Read more: http://madiuncool.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-menu-navigasi-pada-blog.html#ixzz2FBr1r1tO

Selasa, 04 Desember 2012

INDONESIA VS VIETNAM

INDONESIA VS VIETNAM 
HANOI - Laga uji coba Indonesia melawan Vietnam harus berakhir tanpa gol pada babak pertama. Dalam laga uji coba yang kedua bagi kedua tim ini, Indonesia masih belum tajam di lini depan hingga gagal mencetak gol pada babak pertama ini.

Bermain di stadion My Dinh National, Selasa (16/10/2012), Indonesia langsung berinisiatif lakukan serangan melalui sektor kiri lapangan. Akan tetapi, usaha para pasukan Garuda Merah Putih belum menghasilkan gol, bola hanya melewati gawang dari Vietnam saja.

Menit keenam Vietnam mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Akan tetapi, tendangan dari pemain Vietnam masih mampu dihalau oleh para lini belakang yang dikoordinir oleh Wahyu Wijiastanto.

Indonesia langsung melakukan serangan balik dengan cepat pada menit ke-10. Kali ini serangan Indonesia diawali oleh kerjasama antara Okto dan Rahmat, sayang tendangan Okto masih melenceng ke sisi gawang Vietnam yang dikawal oleh kiper Hong Son.

Memasuki pertengahan babak pertama, tim tuan rumah lebih menguasai jalannya pertandingan. Vietnam lebih memainkan bola dari kaki ke kaki dan terus berkutat di sektor tengah dengan sesekali mencoba melakukan serangan.

Tempo permainan pun mulai berjalan lambat dan tak ada lagi jual beli serangan dari kedua tim. Pada menit ke-20 Vietnam mendapat peluang mencetak gol pembuka lewat kaki Lee Cong Vinh, tapi sepakannya dari kotak penalti masih melambung ke atas gawang.

Indonesia cukup tertekan oleh para pemain Vietnam. Tim asuhan Nil Maizar ini lebih memanfaatkan umpan-umpan lambung untuk melancarkan serangan balik lewat Oktovianus di lini depan, walau usahanya masih gagal.

Gagalnya serangan para pasukan Indonesia yang lebih sering dari sisi kanan lapangan, dikarenakan pergerakan mereka yang mudah dibaca oleh lini belakang Vietnam. Nil pun mencoba untuk lebih menggedor pertahanan Vietnam dengan memasukan Irfan Bachdim menggantikan Elie Aiboy.

Namun, itu semua tak mampu memberikan perubahan yang signifikan. Duet Andik Vermansyah dan Rachmat di lini depan pun masih belum maksimal, serangan yang monoton dan permainan Vietnam yang lebih teroganisir menjadi penyebab kesulitan Indonesia untuk mencetak gol.

Alhasil, hingga pertambahan waktu dua menit, kedua tim belum bisa mencetak gol. Babak pertama pun harus ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Susunan Pemain:
Vietnam:
Hong Son, Minh Durc, Gia Tur, Dinh Dong, Van Phang, Van Quyet, Trong Hoang, Quoc Anh, Nguyên Sa, Thanh Hung, Cong Vinh (Ngoc Thanh Nguyen'36)

Indonesia:

Endra Pras, Hamdi Hamdhan, Novan Sasongko, Taufiq, Elie Aiboy (Irfan Bachdim '44) , Hengky, Wahyu, Andik Vermansah, Rachmat Leo, Vendry Mofu, Oktovianus. (min)

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online